Selasa, 21 Desember 2010

REMEMBER THE UNREMEMBER

Judulnya kacau ya.. grammar kacau abissss haha.. yg penting biar tetep oke pake bahasa inggris :))
oke alhamdulillah sekali ya Allah saya bisa buka ini blog lagi. udah sebulan ngoprek2 blog ini, bingung saya dibuatnya haha. Seringkali saya gagal login ke blog ini dan seringkali juga saya menyerah.. nyatanya saya login bukan pake google account tp pake yahoo account hadeeeeh -_-

Tapi alhamdulillah udah bisa dipake lagi. Rencananya saya mau ngerombak ini blog jadi catatan keseharian saya jaman SMA dulu. Biar enjoy dan mengenang masa lalu.. btw saya dari dulu udah punya ide buat ngerombak ini blog tapi kok niatannya ngga muncul muncuuuuuul.. hmmm ! tapi mulai sekarang saya mau memulai ini blog !
Seeerrr /m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT