Sabtu, 09 Mei 2009

bener nih!

SEMINGGU GAK JELAS.

Whooaaa…akhirnya beres juga UN. Seenggaknya gue agak plong deh. Kemaren Jumat, Hari terakhir UN. Hari Jum’at itu bukanya hari relaksasi, tapi malah jadi hari padatisasi. Yap bener banget, sekejul gue padat banget. Bukan padat gara-gara ada obyekan bisnis bikin duit atau apa, tapi padat sama ajakan maen anak-anak dengan tema refresing seabis UN. Ada yg ngajak nonton, futsal, n banyak bgt deh pokonya. Tapi akhirnya gue maen futsal seperti biasanya dihari jumat. Seminggu ini gue sibuk nonton pelm sama nonton gigs. Kenapa gue jadi sibuk-sibukan nonton pelm? Cz gue udah gak tahan banget pengen nonton terus pengen ngalahin rekor temen gue, si john. Banyangin dong, pas lagi UN banget dari hari awal ampe terakhir, kita-kita lagi sibuk-sibuknya belajar, eh dia sama temen2nya malah jadi rajin nonton ato bisa dibilang jadi ojol-ojol brojol muvee-freak deh. Gue sih maklumin aja, coz si john baru jadian, jadi kapan lagi nonton2 kaya gitu, kan bentar lagi masa kita di high-school mau abis.

Sumpah gue gak tahan banget (lebay) denger critaan si john ngomongin felm2 yg udah dia tonton..

John : Wah gila, fast n furious keren banget! Knowing juga keren!

Gue : Gila, lu tumben jadi muvee freak gini jon.

John : Biarin, biar gak stress pilat! (pilat=monyet)

Gue : Ah sia deui! (Ah gila aja)

John : Oya quarantine juga seru, virusnya serem! Bla..bla..bla

(pokoknya si jon ngebacot soal muvee yg udah dia tonton)

Gue panas banget, pengen cepet2 nonton smua pelm yg minggu ini lagi diputer.

Malem minggu kemaren, gue pegi nonton acara di dapla sama sodara gue. Gue udah lama banget gak nonton acara kaya ginian,terakhir gue nonton acara band-band’an pas kelas dua smester akhir,oya apalagi waktu itu momennya pas banget, Roro sama thesigit yg maen. Gue dari siang ampe sore ngabisin waktu gue buat nonton band fav gue itu. Di dapla gue serasa reunian anak-anak SMP cz banyak banget muka2 jadul semasa SMP yg tercitrakan dihadapan muka gue. Pokonya lovely week-end deh bro.

Seminggu ini pokonya gue disibukin acara gak jelas deh! Kaya bikin posting ini! Hahaha

Love menye!

LULUS UN SEMUA YA!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT