Senin, 18 Mei 2009

TERIMA KASIH!

thanks.thanks.thanks!
regard.regard.regard!
goyang.goyang.goyang!
(lebay)

ok baru 2minggu-an umur blog gue ini, udh banyak email yg masuk jg toh..
oya trims ya buat komentar2,saran,pertanyaan, sama ledekan ( ada jg y :( )
gue minggu ini lg suka sama temen chat gue dr bekasi..knp gue suka? cz gue
baru masang foto baru gue difoto profile blog gue, langsung dikomentarin..
zid km mirip vino ! yup, terkesan membuat telinga kalian berdarah-darah
mendengar gue disamain dgn sang mahaganteng itu. tp itu bener bkn rekayasa.

oya terima kasih juga gue ucapin ke para emailers..(apaan tuh ?) yg udh ngirim
banyak gambar2 aneh dan narsis ke gue.. ada yg ngirim sapi lagi ngeden, foto
roy suryo lg pake bikini, terus foto favorit gue yg kuda lagi bejemur kiriman
si ican temen gue. Oya sebelum si ican ngirim ini gambar, gue ym-an dulu ama dia, si ican ngomong gini ...

ican : zid maneh iraha ke bali ?! teu ngajak! (km kpn ke bali, gak ngajak!)
gue : hah? (gue mangap)
ican : tong ngawaduk maneh monyet (jgn boong lu ganteng)
gue : oh iya liburan kamari bro..(liiburan kmaren, bokis gue)
ican : hihih (ngikik)
25menit 67detik 3milidetik(ada gt? haha) kemudian..
ican : zid buka email maneh! (zid buka email km!)
gue : sip

terus gue buka email gue, eh bener ada foto kuda lagi bejemur..ngenes bgt gue
jahat lu ya can ! emg siy tampang kudanya cool bgt pake kacamata keanu reeves, terus lagi tiduran di tepian pantai gitu..terus dibawah gambarnya ada si ican ngebacot lg..
"keren uy mane!"

langsung gue reply si ucan lg..
"Asem lu pilat!" (pilat=monyet)
>=(

tp ada positifnya jg siy..gue jd terinspirasi jg dari kuda seksi itu..
tiap maen cs, terakhir kali gue maen cs sama si anto,nje,ipal,pikri..
nickname gue..dengan capslock on gue ketik nick name gue :

KUDA_NGAJURU = kuda bersalin (ok, i think thats my lucky nick!)

gak ttau gue punya inspirasi memberi nama tambahan "ngajuru" dari mana..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT