Selasa, 12 Mei 2009

Menang di hari kelam!!

MENANG! MENANG! MENANG!

Hari senen, gue yg biasanya abis bubaran skul suka diem2 dulu diskul tp gg tau knp gue jd pengen cepet cabut cz lg pararanas manah ada masalah sama romantika gue diskul (lebay). Gue udah remed pkn langsung cabut aja gg kaya biasanya. Sampe ruma, gue punya niat pengen ngeberesin tugas ngelukis gue. Eh, tapi gak tau knp..jadi serba males arini. Jam 2 gue cabut ke tempat bimbel gue, walo rada2 males gerak..tapi yaa gua paksaen deh, apalagi buat ngejar kuliahan idaman gue..haha.

Di tempat les gue menye bgt deh, gak ada gairah idup..pelajaran fisika emg bikin idup gue tambah gak idup (lebay lg). Kayanya paling pas gue beli Tim-Tam Crush seabrek yg baru itu loh..yg iklanya gokil bgt, mlesetin iklan pembersih wajah gitu! Gak kuat gue! Haha..

Ditambah temen gue si Bayu yg bikin suasana bt gue jadi kondusif..Si bayu gue liatin dr awal kaya monyet baru bangkit hibernasi trus ngomong gini mulu :

Bayu : zid, urg karek hudang sare siah! Hudang jam 2 sperempat! Haha..terus gue geber kesini (gue baru bangun tidur, bangun jam 2 sperempat)

Gue : haha (ketawa maksa, garing)

Gue hargain niat si bayu ngibur gue..

Tapi sumpah bt banget arini..sms dr kmaren gg dibales, jah! Tambah bt! (lebay)

Pulang les gue langsung cabut ke cijerah..niatnya mau tanding putsal sama alumni taon kmaren skul gue..Gue dateng nyubuh jam stengah lima, gak kaya biasanya gue yg suka ngaret ini dateng on-time..(gue nyengir penuh haru,lebay). Gue nungguin ampe jam 6 sama si Utuks..bt bgt, niat tanding jam5 eh malah jadi jam 6. Gue sejam penuh ngomongin temen2nya si utuks yg udah pada kerja, ada yg udah kawin..bla..bla..bla..ngobrolin yg gg penting deh.

Teng.tong! jam 6 pas..akhirnya gue tanding juga. Sekuad tim gue : Gue, Egi, Mawing, Dame, Diar, Sharon, Ijal Vs Utuks, Ojoks, Mamed, Asep, Ega + 3 temen Ega anak Unikom katanya..Gila gue akhirnya nyisain jam-jam seneng juga arini..cz tim gue menang 11-7..mantabb! hahhaaha (ketawa bangga)

Jujur gue masih bt, buktinya posting gj ini..haha

Gak tau knp..sms pada pending bikin bt seari penuh. Kedengeran lebay kan? Tapi bener sebel !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT