Sabtu, 09 Mei 2009

Udah lama gg bloging!!

Waduh..udah lama ni gue gg bloging ! bukanya gue sibuk sama bisnis yg ngasilin duid, tapi gue sibuk banget sama acara-acara sama anak-anak ni. Phew, mulai dari foto kelas, nonton, maen cs, nonton roro lagi, jalan-jalan, esemesan sama calon gue^^ haha, pokonya hal-hal yg udah gue skejulin biar keliatan gue org sibuk skrg ! Cz bentar lg skul bubaran, kapan lagi coba gue gini-ginian?

I’ll miss all these things I hate !

Oya, waktu foto kelas, kita2 nyampe jonas foto jam 11an..gila pas nyampe disana, kaya ada antrean BLT, beuh penuh sesak bgt deh. Alhasil Gue, Anto, Nandes, Fajar ama si anggi, nunggu di Oink dulu, distro sebrang jonas photo studio, cz cape mundar-mandir gj. Kita ngobrolin hal-hal yg gg penting deh, mulai dari calon kuliahan, calon cewe ampe ceritaan na’as si anto yg niatnya mau ngider ke lembang eh malah tembus ke ujung berung sama anak-anak parmindo. Gue sih asikin aja, cz gue gg ada kerjaan, gue ngsms si uci sama si kaka, temen gue. Gue gak ada kerjaan ngsms gini :

Gue : Ci, km ada dmn ?

Gue : Ka, km dmn ?

Padahal gue tau banget posisi mereka dr kejaoan.

Alhasil, sms gue gg dibales.

Titit! Titit! Henpon odong-odong gue nyala, ternyata eh ternyata sms dr si priska..kata dia bentar lagi giliran kita di poto, waktu itu menunjukan tingtong jam setengah empat pas. Yaudah kita smua nyembrang jalan ke lokasi pemotretan.

Walah! Pas dipoto kita canggung bgt awalnya..

Apalagi kbnyakan cewe-cewe dikelas gue pada ditungguin sama monyet-monyetnya. Makanya ada temen cewe gue yg pose-nya jadi kurang enak diliat..hahai, entah itu niat masang muka lucu atau muka abis kena shock-theraphy-nya RSHS..

Oya, Cz temanya anak culun, jadi kita2 pada bawa kacamata retro. Tapi yg bikin sebell, anak-anak kurang kompak n gak nurut sama sang KM ! huh!? Iya bener bgt KM-nya gue..bhbhbh(tertawa bangga) oya sebell lg gue, cz si kirbi sama si paisal gg dateng lg! waaaa…sayang banget deh, padahal kan its our last class at school didn’yeah? (apaan sih)

Abis poto kelas, kita pada bubaran..masing-masing bgt deh. Ada yg join sama geng-gengnya, ada yg pulang sndrian (watir bgt), ada yg diem di jonas, ada yg kayang didepan jonas..Gue? gue niat beli buku STAN ke palasari sama si kribo nandes..gila, jadi deh gue homoan sama si nandes, apalagi waktu ntu malming bro. Makanya gue punya niat gini : Kalo udah beli buku gue langsung cabut ah..jangan ampe kemaleman sama si ndeso, ntar disangka abnormal lagi.

Oya gue kalo dirasa-rasa, gue ada rasa jealous jga sama temen-temen cewe gue yg udah bermonyet, Tapi untungnya gue paling jago nyembunyiin prasaan gue. Hahaha. Oya, kalian semua pada tau gg knp gue jaim bgt buat ngegaet ce? Hahaha..sebel bahasa gue, Gue sbenernya siy kikuk bgt sama yg namanya urusan monyet-bermonyetan ntu, tapi gue lg nyoba ngedeketin calon gue nih..hahai, feel gue ke dia udah bkn Cuma suka doang, tp syg ! (sebel tapi bener) kayanya gue makin boros deh umur gue, cz nyari gaetan aja udah kaya mau lamaran..haha, Gue mulai punya feel nih ke dia! Apalagi gue udah tau kelebihan n kekurangan diaaa..!! wahh, jadi makin gr gue. Haha, doakan teman!! Gue pengen lagu roro yg akhiri sepi bisa jadi nyanyian gue kelak..amin, Cuma satu rintangan yaitu dia masih bermonyet, masa gue nungguin dia putus siy!? Jahat bgt gue, tp gg tau..kalo dianya..ahhhh sebel, ini gue lg blogging ato curhing?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT